Ingin liburan Yang Menantang Saat di Bali? Coba Skydiving dan Paralayang

Category : pantai, tempat wisata
Ingin liburan Yang Menantang Saat di Bali? Coba Skydiving dan Paralayangby siroton.Ingin liburan Yang Menantang Saat di Bali? Coba Skydiving dan ParalayangSkydiving Dan Paralayang Bali Skydiving dan Paralayang Bali – Sudah pernah lihat filmnya Raditya Dika yang judulnya “Single” ? Nah, di situ kamu pasti melihat ada adegan skydiving (Terjun Payung) di Bali. Olahraga ini memang sangat seru dan pastinya anti mainstream karena kamu akan merasakan sensasi terjun di ketinggian 14000 kaki atau sekitar 4,5 KM, […]

Skydiving Dan Paralayang Bali

Skydiving dan Paralayang Bali – Sudah pernah lihat filmnya Raditya Dika yang judulnya “Single” ? Nah, di situ kamu pasti melihat ada adegan skydiving (Terjun Payung) di Bali. Olahraga ini memang sangat seru dan pastinya anti mainstream karena kamu akan merasakan sensasi terjun di ketinggian 14000 kaki atau sekitar 4,5 KM, bagaimana pula rasanya jatuh dengan kecepatan 193 KM/jam? Dan kamu bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa dari sisi yang berbeda.

 

olahraga ekstream SkyDiving di bali yang menantang

 

Tapi, Olahraga ini termasuk olahraga yang berbahaya, karena kita berurusan dengan ketinggian. Untuk di indonesia sendiri olahraga ini masih jarang peminatnya, karena memang tidak banyak tempat yang untuk melakukan dan juga biayanya cukup mahal. Walaupun sebenarnya banyak tempat yang potensial.

Namun tak perlu khawatir, biaya yang kamu keluarkan untu skydiving dan paralayang akan sebanding dengan sensasinya ketika kita merasakan terjun dari pesawat atau helikopter. Jadi, olahraga ini patut untuk kamu coba. Dari jauh jauh hari, jika ingin merasakan sensasi skydiving ini kamu harus reservasi terlebih dahulu. Karena biasanya ini di lakukan di pangkalan militer.

Satu hal lagi jika kamu ingin menikmati pulau Dewata ini dari ketinggian adalah dengan mencoba paralayang di Pantai Timbis. Olahraga ini juga mengasah adrenalin kita.

Tahan rasa takutmu karena dari ketinggian kamu akan melihat hamparan garis pantai pasir putih, ditambah deburan ombak Samudra Hindia, kemegahan bekit bukit hijau ditumbuhi  tanaman hijau yang eksotis. Semua panorama yang spektakuler akan menantimu di atas sana.

Baca juga : Hideout, Wisata Unik Bali Yang Tersembunyi di Kaki Gunung

 

Bukit Timbis ini sendiri tepatnya terletak di desa Kutuh, Kuta, Bali. Bukit timbis Keindahan panorama yang begitu spektakuler, dan pendaratan yang cukup luas tempat ini sudah cukup ramai di kunjungi wisatawan mancanegara. berbeda dengan skydiving yang masih sangat minim informasi, tempat ini sendiri telah beberapa kali dijadikan sebagai tuan rumah acara olah raga ekstrim tingkat dunia. Misalnya saja pada tahun 2008, Asian Beach Games dilaksanakan di Pantai Timbis.

skydiving dan paralayang Bali

 

Untuk mencoba sensasi paralayan di Bali ini, biaya yang diperlukan sekitar USD 110 atau sekitar 1 jutaan lebih. Harga yang pantas untuk pengalaman berbeda dengan aktivitas Skydiving dan paralayang dalam menikmati pulau dewata yang indah ini.

 

Baca juga : 11 Tempat Tervavorit Saat Wisata di Ubud Bali

Author: 

Related Posts

Leave a Reply