Toko Krisna – Pusat Oleh Oleh Bali Buka 24 Jam

Category : pusat oleh-oleh
Toko Krisna – Pusat Oleh Oleh Bali Buka 24 Jamby siroton.Toko Krisna – Pusat Oleh Oleh Bali Buka 24 JamOleh Oleh Bali yang satu ini memiliki kisah yang sangat inspiratif dari pemiliknya. Dan  kali ini menujubali.com akan membahas cerita inspiratif dari toko Krisna ini. Sebelum menjadi salah satu toko yang paling populer dan paling hits di Bali tujuan wisata belanja atau oleh oleh Bali. Perkembangan sebuah perusahaan sampai sukses, seringkali di latar belakangi dengan […]

Oleh Oleh Bali yang satu ini memiliki kisah yang sangat inspiratif dari pemiliknya. Dan  kali ini menujubali.com akan membahas cerita inspiratif dari toko Krisna ini. Sebelum menjadi salah satu toko yang paling populer dan paling hits di Bali tujuan wisata belanja atau oleh oleh Bali. Perkembangan sebuah perusahaan sampai sukses, seringkali di latar belakangi dengan berbagai kisah miris yang terjadi. Namun hal itulah yang menjadi Pil Pahit yang bisa memacu untuk tegar terhadap rintangan.

Kisah seperti itu terjadi juga pada perintis toko oleh-oleh Bali yang terkenal dengan nama Krisna. Berawal dari kisah sedihnya seseorang yang bernama Gusti Ngurah Anom saat lulus SMP, berencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang bangku SMA, tapi keinginan ini harus dikubur dalam-dalam karena orang tuanya memutuskan memberhentikannya karena tidak mampu membiayainya.

Dengan rasa sedih, jengah dan mangkel berkecamuk mencoba mengadu keberuntungan ke Kota Denpasar , berjalan kaki berkilo-kilometer, menahan haus dan lapar, sampai diterima sebagai pegawai bersih-bersih mobil pada  sebuah hotel di kawasan objek wisata Sanur, menjadi karyawan garment dan setelah melepaskan masa lajangnya mendirikan konveksi kecil-kecilan dan dari sinilah akhirnya memberikan ide untuk mendirikan toko oleh-oleh Bali bernama Krisna.

Oleh oleh bali krisna

Kisah insfiratif ini memang menarik sekali, dan sekarang ini Krisna menjadi salah satu toko oleh-oleh modern paling populer dan paling hits di Bali sebagi tujuan wisata Belanja. Toko oleh-oleh Bali modern ini bisa menjadi tujuan belanja istimewa karena barang-barangnya lengkap dan juga lebih murah.

Toko oleh-oleh Krisna

Toko oleh-oleh ini didirikan pada tahun 2007 di Nusa Indah Denpasar berkembang dengan sangat bagus, apalagi tempatnya berdekatan dengan objek wisata taman budaya Art Centre, tempat yang sering dikunjungi wisatawan saat perjalanan tour di Bali  saat melakukan perjalanan city tour ke kota Denpasar, ditambah lagi event tahunan Pesta Kesenian Bali, digelar selama sebulan disetiap tahunnya saat liburan sekolah. Lokasi yang strategis, harga sesuai kualitas adalah aset utama bagi sebuah perusahaan.

Apalagi perkembangan pariwisata setelah tragedi Bom II yang megguncang kawasan Kuta, pariwisata Bali perlahan namun pasti berangsur-angsur pulih kembali, dan seiring kesuksesannya dengan toko di jalan Nusa Indah no.77 Denpasar, beberapa cabang dibuka lagi seperti jalan Nusa Kambangan Denpasar, jalan Sunset Road Kuta dan jalan Raya Tuban.

Lokasi – lokasi di wilayah wisata seperti Kuta dan Tuban memang sangat-sangat strategis sehingga kiprahnya semakin eksis saja. Apalagi yang di Tuban ini terletak berdekatang dengan airport, bisa sebagai tempat persinggahan untuk belanja karena satu arah menuju bandara, yang mempunyai waktu terbatas sebelum meninggalkan Bali bisa mampir disini, apalagi bukanya 24 jam.

 

Pasar swalayan oleh-oleh khas Bali Krisna

Krisna terus berkembang mengembangkan sayapnya di bidang kuliner, transportasi dan butik. Sedangkan toko oleh-oleh ini memang menampung dan menjual berbagai hasil kerajinan lokal dari seluruh pelosok pulau dewata, berbagai pernak-pernik seperti gantungan kunci, taplak meja, perhiasan, berbagai macam mainan tradisional, lukisan, patung, pakaian, bed cover dengan motif khas Bali, pokoknya banyak dan berbagai ragam jenis, bahkan juga berbagai camilan yang tersedia dengan berbagai kemasan, bisa dipilih sesuai dengan selera.

Semua tertata dengan rapi dan gampang dicari, ditawarkan dengan harga pas seperti di pasar swalayan, tidak ada negosiasi harga, namun harga memang sangat beralasan dan masuk akal alias murah, nah…ini juga menyebabkan Krisna terus berkembang dengan baik, biar keuntungan sedikit tapi dengan kwantitas yang banyak, dan terus mengembangkan usaha dengan penuh kearifan lokal.

Didukung oleh karyawan ramah-tamah, wah jadi komplit dah, tapi ngomong-ngomong masalah karyawan, denger-denger sih banyak juga karyawan yang ditampung di sini dari anak-anak yang pernah putus sekolah. Mudah-mudahan mereka semua bisa mengikuti jejak pemilik perusahaan ini.

Itulah ulasan dari kami tentang Toko Oleh Oleh Bali Krisna yang memiliki kisah sangat inspiratif dari sang pemiliknya. Semoga bermanfaat ya, jika di rasa artikel ini bermanfaat, barangkali bisa di share ke teman teman kalian. Jangan lupa berikan tanggapan di kolom komentar. Terima kasih.

Baca Juga :
9 Tempat Belanja Di Bali Yang Wajib Di Kunjungi
6 Aktivitas Seru Wisata Anak Di Bali Bersama Keluarga
Hideout, Wisata Unik Bali Yang Tersembunyi di Kaki Gunung
Ingin liburan Yang Menantang Saat di Bali? Coba Skydiving dan Paralayang
7 Hotel Bintang Di Bali Yang Terbaik

Author: 

Related Posts

Leave a Reply