Pantai Padang Padang Bali, Keindahan Di Tempat Tersembunyi

Category : pantai, tempat wisata
Pantai Padang Padang Bali, Keindahan Di Tempat Tersembunyiby siroton.Pantai Padang Padang Bali, Keindahan Di Tempat TersembunyiPantai Padang Padang atau yang dikenal juga dengan nama pantai Labuan Sait. Memang beberpa orang ada yang menyebutnya pantai Padang padang dan sebagian lagi menyebut pantai Labuan Sait. Tapi itu sebenarny adalah tempat yang sama. Pantai ini sangat terkenal di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Karena Pantai Padang padang adalah tempat yang Favorit untuk […]

Pantai Padang Padang atau yang dikenal juga dengan nama pantai Labuan Sait. Memang beberpa orang ada yang menyebutnya pantai Padang padang dan sebagian lagi menyebut pantai Labuan Sait. Tapi itu sebenarny adalah tempat yang sama. Pantai ini sangat terkenal di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Karena Pantai Padang padang adalah tempat yang Favorit untuk berjemur. apalagi bagi wisatawan yang menginap di sekitar Pecatu dan Uluwatu bali.

Pantai Padang Padang

Yang menjadi keunikan tersendiri, yaitu memiliki pasir putih bersih dengan latar belakang perbukitan hijau yang rindang dan juga batu karang yang cukup terjal. Kalau kamu ingin menuju ke Pantai Padang-Padang ini, harus melewati jalan yang mirip dengan Goa. kemudian melewati tangga yang hanya muat untuk berjalan satu orang saja. Setelah itu, hamparan pantai yang indah akan ada di depan matamu.

Letak pantai yang satu ini memang agak jauh dari Denpasar, namun keindahannya sebanding dengan perjalanan yang ditempuh. Selain tiga pantai yang disebutkan sebelumnya, umumnya pantai-pantai di Bali lainnya lebih banyak dikunjungi wisatawan asing. Pun demikian dengan Pantai Padang-Padang yang disebut-sebut sebagai surga bagi para peselancar. Ombaknya yang cukup tinggi untuk berselancar membuat pantai yang menjadi lokasi film Eat, Pray, Love ini dipenuhi turis berbekal papan selancar.

Pantai Padang Padang bali

Pantai ini dikelola oleh masyarakat sekitar. Tiket masuknya pun sangat murah, yakni Rp5.000,00 untuk wisatawan domestik dan Rp10.000,00 untuk wisatawan asing. Biaya parkirnya sama murahnya, yakni Rp2.000,00 untuk motor dan Rp3.000,00 untuk mobil. Kendati pantai ini terbuka selama 24 jam, Anda sebaiknya tidak mengunjungi Padang-Padang selepas pukul 19.00 WITA. Alasannya tidak lain karena penerangan yang minim dari pantai menuju lokasi parkir, sehingga cukup berisiko.

Dari tempat parkir, Anda harus menuruni anak tangga yang cukup membuat kewalahan saat dinaiki ketika pulang nanti. Lebar jalan menuju pantai pun tidak lebar, sehingga Anda harus sabar mengantre di belakang orang lain. Untuk mendapatkan lokasi terbaik, Anda harus melewati celah tebing karang.

Lokasi pantai Padang Padang

Lokasi pantai ini sejalur dengan Pantai Dreamland. Dari Denpasar, cari saja jalan menuju arah Garuda Wisnu Kencana. Setelah melewati GWK dan pintu masuk Dreamland, Anda akan menemukan persimpangan. Dari situ, ikuti saja jalan yang mengarah ke Labuhan Sait. Anda akan menemukan papan petunjuk dengan tulisan ‘Padang-Padang Beach-Labuhan Sait Pecatu’.

Itulah sedikit pembahasan dari Menuju Bali tentang pantai Padang-Padang, semoga bisa bermanfaat ya buat kamu. Happy Travelling.!!

 

Baca Juga :

Mengenal Pura Tirta Empul Tampaksiring Bali
Pulau Menjangan – Surga Tersembunyi Di Bali Barat
Inilah 8 Tips Backpacker Murah Ke Bali
Ini Dia, 6 Spot Terbaik Melihat Sunrise di Pulau Bali !!
9 Tempat Belanja Di Bali Yang Wajib Di Kunjungi

 

Author: 

Related Posts

Leave a Reply